, PaidVerts
Rabu, 03 September 2014

Tokobagus.com Berubah Nama Menjadi OLX.co.id

Inilah Beberapa Alasan Mengapa Tokobagus.com Berubah Nama Menjadi OLX.co.id - Jika kita cari diinternet mungkin kini kita sudah tidak dapat lagi menemukan situs jual beli yang cukup populer dikalangan netter yaitu tokobagus.com, ya sejak tanggal 20 mei lalu tokobagus resmi menjadi OLX.com, mengapa demikian??
Berikut penjelasannya yang telah admin rangkum dari situs berita tribunnews.com:
Tokobagus.com mengumumkan perubahan nama menjadi OLX.co.id pada Selasa (20/5/2014), Tokobagus.com hal ini cukup beralasan karena mereka saat ini memang sudah bergabung dengan merek global terbesar di dunia di bidang online classified, dimana jutaan orang di seluruh dunia telah memasang iklan dan menjual barang bekas di masing-masing pasar lokal mereka.
Alasan Mengapa Tokobagus.com Berubah Nama Menjadi OLX.co.id
Tokobagus.com - Olx.co.id
Perubahan ini hanya nama yaitu Tokobagus.com menjadi OLX, meliputi perubahan logo beserta alamat Url yang kini digunakan situs tersebut. Sementara itu untuk semua aspek lainnya, masih tetap sama dan tidak ada yang berubah dari sebelumnya. Misi yang semula telah diusung oleh perusahaan ini akan terus berlanjut hal ini digambarkan dalam tagline-nya yang masih seperti sediakala, yaitu “cara tepat, jual cepat”.
Untuk anda yang sudah tergabung sebagai penjual maupun anda yang berniat untuk membeli barang-barang disana anda dapat mengakses OLX melalui alamat situs www.olx.co.id selain mengaksesnya langsung melalui komputer anda juga bisa men-download aplikasinya yang tersedia di Android, iOS dan juga Blackberry.
Pengguna Tokobagus atau lebih tepatnya kini OLX masih akan tetap menikmati layanan yang sama seperti pada saat mereka menggunakan layanan Tokobagus.com dan tidak ada perubahan sama sekali dalam proses dan cara pasang iklan. Pasang iklan tetap Mudah, Cepat, dan Gratis untuk semua member maupun para calon member baru yang ingin bergabung. User name dan password yang anda gunakan untuk masuk kesitus tokobagus sebelumnya masih tetap bisa anda gunakan di OLX. Semua iklan yang telah aktif pun tetap akan muncul di OLX dan penjual tidak perlu melakukan perubahan apapun meski alamat dan nama situs mereka kini telah berubah.
Website jual beli OLX.co.id sendiri hingga kini masih akan tetap beroperasi di bawah tim manajemen lokal yang sama yang berkedudukan di Jakarta. Tim handal yang terdiri lebih dari 100 orang ini menyatakan komitmennya untuk terus memberikan pelayanan terbaik merela bagi pengguna dalam mencari ataupun menjual barang bekas yang berkualitas.
Managing Director OLX.co.id, Michal Klar mengatakan,bahwa perubahan nama menjadi OLX setelah sebelumnya mereka sukses dengan Tokobagus.com merupakan sebuah langkah besar yang menunjukkan betapa besar keinginan mereka dalam membantu masyarakat khusunya di Indonesia untuk bisa menjual barang bekas secara cepat dan mudah.
"Sehingga mereka dapat mendapatkan uang tambahan untuk memenuhi kebutuhan mereka. Sudah ratusan ribu masyarakat Indonesia yang menjual barang-barang bekas mereka di platform kami setiap bulan," katanya. (Eko Sutriyanto)
source:www.tribunnews.com
Title: Tokobagus.com Berubah Nama Menjadi OLX.co.id; Written by Mustofa Kamal; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar